Sabtu, 30 Juni 2012

Go online nikmati kemudahan usaha via internet

 Mungkin saja toko konvensional Anda sedang sepi..?


Anda pusing karena tidak punya waktu karena harus selalu terlibat operasional usaha setiap harinya? Tidak tahu kapan bisa mempercepat ROI atau BEP usaha Anda?

Tidak bisa membayar biaya operasional toko yang besar ..? Atau malah Anda sudah punya toko konvensional yang sukses dan sekarang ingin memperluas daerah pemasaran produk Anda dengan menggaet customer-customer baru dari seluruh Indonesia?

Potensi produk Anda dilihat oleh ribuan orang dalam waktu singkat dengan sedikit biaya marketing yang Anda keluarkan, sekarang sudah terbuka di depan Anda.

Kini saatnya, Anda memindahkan barang dagangan Anda secara online, dan dapatkan pelanggan baru kurang dari 24 jam saja dari seluruh Indonesia. (Saya garansi, pasti bisa!)

Saya jamin Anda bisa mengikuti jejak saya dengan mendapatkan order pesanan produk Anda sampai Anda merasa kewalahan, seperti yang sudah biasa kami lakukan setiap harinya.

"Satu lagi yang paling saya sukai dari bapak... selalu menekankan dalam bisnis internet itu yang penting website Anda menghasilkan uang, tidak peduli sesederhana apa website Anda, jadi tidak perlu terlalu ribut soal desain website harus canggih dan sempurna. Nah, justru cara menghasilkan uang dengan pintar dan jujur itulah yang diajarkan secara tuntas oleh bapak..."

Irwan herlambang..
Pemilik Toko kaca..


LALU APA YANG DAHSYAT DAN HARUS ANDA PELAJARI ?

Yang DAHSYAT adalah:

Saya memulainya dengan modal yang sangat terjangkau yaitu 1 juta rupiah untuk beli produk dan 1 juta sisanya untuk set up domain, hosting dan script toko online. Total 2 juta rupiah, kurang dari 1 minggu saya sudah balik modal, dan singkat cerita di bulan ke 4, omset penjualan produk tersebut sudah tembus 75 Juta rupiah hanya dari 1 penjualan jenis produk fisik yang saya jual secara online (karena saya pun memiliki beberapa webstore/toko online)

Sama seperti keinginan Anda!

Buat apa punya bisnis tapi kita waktu kita habis di toko kita 12 jam sehari, 7 hari seminggu ....?!?!?!!

Yang jelas semua itu pasti ada formula, ada strategi yang terus menerus saya praktekkan berulang-ulang dan berhasil ...

Dan di kursus lanjutan saya....., saya siap BONGKAR RAHASIA DAPUR tentang "Bagaimana Cara Sukses Cepat Dapat Profit Ketika Anda Menjual Apapun Produk Fisik Secara Online dan  Teknik Super Cepat Untuk Membuat Bisnis Online Anda Bisa Berjalan Tanpa Kehadiran Anda!"

0 komentar:

Posting Komentar